|
NewsInformation Center
Home>News > > Pameran Instrumen Analitik Bangalore-2023

Pameran Instrumen Analitik Bangalore-2023

2023/03/31

Share: 

Share
Selamat datang untuk membuka jendela Pameran Instrumen Analitik di Bangalore, India, menyatukan sejumlah acara industri instrumen analitik di Bangalore pada tahun 2023, peserta Pameran Instrumen Analitik Bangalore dari berbagai negara dan wilayah di seluruh dunia, ketika banyak merek terkenal memulai debutnya, memamerkan produk dan teknologi mutakhir serta solusi inovatif, Pameran Instrumen Analitik India merupakan platform penting bagi perusahaan untuk mengembangkan pasar instrumen analitik, untuk menganalisis industri instrumen sebagai Bertemakan konferensi pertukaran dan sumber, Analytical Instruments Expo akan memimpin industri instrumen analitik Bangalore untuk terus melakukan terobosan dan peningkatan. Pameran ini akan diselenggarakan di Bangalore, India. Silakan pantau terus acara ini untuk informasi lebih lanjut.
 
Pameran Instrumen Analitik Bangalore-2023
 
Nama pameran
Pameran Instrumen Analitik Bangalore-2023
 
Ruang Lingkup Pameran
 Kromatografi, fase gas, spektroskopi, spektrum, spektrometri massa, optik, spektroskopi, spektroskopi, instrumen bioteknologi. penganalisis bakteriologis, penganalisis mikroba, peralatan umum, reagen, bahan habis pakai, bahan habis pakai, bahan habis pakai laboratorium, laboratorium peralatan dan teknologi analitik, fasilitas, perencanaan dan peralatan laboratorium, instrumen analisis fisika dan kimia, sampel persiapan dan bidang terkait, analisis permukaan, analisis lingkungan, diagnosis eksperimental dan otomatisasi, analisis layanan dan kontrak
Instrumen analisis kimia: spektroskopi, kromatografi, fase gas, spektroskopi, spektrum, instrumen spektrometri massa
 
Informasi pengunjung
Di Instrumen Analitik Anda dapat menemukan inovasi dan tren dalam instrumen analitik dari seluruh dunia
Untuk melakukan perjalanan ke India untuk menghadiri Instrumen Analitik 2023 di Bangalore, silakan ajukan permohonan visa Anda terlebih dahulu sesuai dengan jadwal pameran setelah pendaftaran.
 
Catatan untuk peserta pameran
Pameran ini diadakan setahun sekali dan terus bertambah besar setiap tahun. Ini adalah platform perdagangan bagi pemasok peralatan uji untuk menjelajahi pasar India.
1 、 Untuk berpartisipasi dalam Pameran Instrumen Analitik Bangalore 2023, harap kirimkan persyaratan Anda dan platform akan mengatur agen untuk mencocokkan dan menyesuaikan rencana pameran Anda.
2 、 Setelah mengonfirmasi stan dan menandatangani pembayaran, kami akan mendesain stan dan poster promosi
3 、 Pilih pameran dan informasikan nama, volume, berat, spesifikasi, nilai barang dalam bahasa Mandarin dan Inggris, serta siapkan dokumen pemberitahuan bea cukai
4 、 Kemas barang sebelum batas waktu pengiriman dan atur transportasi ke pelabuhan pengiriman / gudang pengumpulan terpusat
5 、 Tentukan daftar peserta pameran dan atur visa, hotel, tiket pesawat, dll.
Pengingat penting: Informasi di atas hanya untuk referensi, dan kami akan menghubungi agen Pameran Instrumen Analitik India secara real time untuk mendapatkan detail spesifik dari pameran!

Previous: You need to know the salt spray test chamber maintenance and maintenance skills
 N e x t   : Unlocking the Secrets of the Zipper Test